Jasa sewa drone semarang – liputan event Proyek pembangunan Amartha view I PP Urban

Jasa sewa drone semarang – liputan event Proyek pembangunan Amartha view I PP Urban

Halo sobat sewa Drone Semarang.  Pada kesempatan kali ini kami dari tim sewa Drone Semarang berbagi tentang liputan yang kami lakukan waktu yang lalu yang berhubungan dengan rental Drone yang ada di kota Semarang.


Kami melakukan liputan untuk membuat pemetaan proyek pembangunan apartemen Amarta view yang dilaksanakan oleh PT PP urban. Pada kesempatan kali ini kami kepercayaan untuk memetakan baru yang sedang dibuat yang berupa dokumentasi lapangan untuk melihat proses pembangunan apartemen yang sudah berjalan hampir 50% lebih dimulai dari akses jalan masuk hingga rute menuju ke lokasi jalur akses menuju Perumahan Amarta view.

Pada kesempatan kali ini kami mendokumentasikan dari depan ujung akses masuk hingga ke lokasi yang dimaksud Selain itu kami juga merekam dengan Drone dari atas dan juga melihat Bagaimana proses pembangunan sudah mencapai di atas 50% dengan adanya dokumentasi Drone ini maka bangunan yang sedang dikerjakan dapat dilihat secara detail dari sudut yang tidak mungkin dijangkau oleh Manusia Biasa itu kami juga mendokumentasikan dari sudut atas di mana kita bisa melihat proses pembangunan amartha view ini menjadi beberapa zona diantaranya, zona yang pertama itu meliputi lantai 13 zona yang kedua yang ada di lantai 13 juga zona yang ketika di bagian tengah yang di lantai 12 Nah dengan menggunakan alat ronini kita bisa tahu persis sunnah mana yang sedang dikerjakan dan zona-zona mana yang sudah selesai dikerjakan

Dokumentasi menggunakan Drone ini merupakan pelaporan terhadap perkembangan pembangunan Perumahan sehingga progres dapat disampaikan secara detail dari lantai satu menuju hingga lantai yang paling akhir demikian liputan dari kami saat ini Kami menggunakan Drone Dji Phantom 4 Pro untuk Meliput sejauh mana proses pembangunan yang sedang berjalan. 



Kami menggunakan baterai untuk liputan sehingga hitungan yang kami lakukan adalah per paket dokumentasi atau dengan packet baterai bagi Anda yang berminat untuk bekerja sama dengan kami dan anda Berencana untuk memetakan entah itu dokumentasi lapangan maupun event seperti liputan tren pernikahan atau liputan trend untuk acara di luar outdoor liputan dalam rangka untuk memamerkan gedung yang anda miliki maka silakan Anda mengontak kami tim video Drone Semarang 0821 3867 4412 demikian liputan dari kami 


Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjalin kerjasama dalam rangka mendokumentasikan video Aerial Semarang.  Sekian dan terima kasih gambar di Liputan kami berikutnya untuk terus mengikuti perkembangan berita liputan Drone Semarang bersama drone Semarang dotcom sehingga kami bisa masukan kepada Anda semuanya.



1 komentar :

  1. You can find hundreds to hundreds of titles overlaying almost every topic, type and theme. Shortly after they install the app, players are encouraged to affix golf equipment — Big Fish Casino even provides a "one time be a part of bonus" of fifty,000 chips for joining a membership. Once they're in a membership, players can use a chat function to strike up conversations with their counterparts and develop friendships. While anyone can create a membership, the actual action is in the invitation-only ranked golf equipment that compete in opposition to each other. "These games are not gambling as a result of|as a outcome of}, amongst other causes, they offer no opportunity for players to win money or anything of 우리카지노 value," the statement mentioned partially. State-level detail on kinds of wagering allowed, key regulations, legal retail and online/mobile sportsbooks, and extra.

    BalasHapus